Alamat HilKast Bird Farm

.
.
.
.

Puncak Buring Indah Blok B4-33
CitraGarden City Malang
Kel Buring, Kec Kedungkandang
Kota Malang
Phone +6281335003344
+6285877999788
email: amiexs@gmail.com
ig: @amiexz

Facebook : Hilkast Bird Farm
Hilkast BirdFarm
.

HilKast Bird Farm Property

HilKast Bird Farm Property

Pages

Rabu, 10 Januari 2018

Exotic XIX Jr


Trotol anakan Exotic XIX yang saya simpan untuk regenerasi. saya foto trotol ini saat usia sekitar 17 hari, dari body nya sangat bagus dan proporsional, dengan tatapan mata jatam serta dada yang bidang, sampai saat ini menjadi satu satunya anakan Exotic XIX yang saya simpan, 

Kenapa saya namakan Exotic XIX, tidak lain adalah karena indukan dari trotol ini merupakan ring Exotic dengan nomor 19, oleh karena itu untuk mempermudah saya namakan saja Exotic XIX

secara tidak sengaja saya mengetahui bahwa satu ringnya lepas, mungkin masih terlalu besar, karena untuk ring penangkaran saya (HilKast BF) merupakan ring dengan ukuran 4,1 mm terlalu besar untuk mb usia dua minggu, selain itu sya memasangkan terlalu muda, saat usia masih 10 harian, tak pelak hal ini mneyebabkan ring menjadi terlepas saat burung sudah mulai banyak bergerak dan baru bisa nangkring, sementara ring induk (untuk trotol ini ring induk adalah Exotic XIX) saya pesan dengan ukuran 3,2 mm sehingga muat dan tidak terlepas. Fyi, saya menggunakan dua ring sejak 7 tahun yang lalu, sekitar pertengahan tahun 2010, dan ring saya sebelumnya hanya satu dengan nama AMIEXS MLG dan saat ini sudah tidak saya pergunakan.

0 komentar:

Posting Komentar