Alamat HilKast Bird Farm

.
.
.
.
.
.

Perum Puncak Buring Indah (Buring Hill Side)
Blok B4-33 Kel Buring, Kec Kedungkandang
Kota Malang
Phone +6281335003344
+6283834115566
email: amiexs@gmail.com
YM: amieamiexs@yahoo.co.id
Pin BB . . . By Request
.

HilKast Bird Farm Property

HilKast Bird Farm Property

Pages

Rabu, 01 Agustus 2012

Exotic Jr

Dibawah ini ada beberapa foto anakan Exotic yang kebetulan saya simpan sendiri atau saat ini disimpan oleh temen, beberapa foto bukan milik saya, namun hasil foto teman teman pemilik anakan Exotic. dari sekian banyak anakan, memiliki panjang ekor bervarias, itu tandanya gen yang dibawa masih belum stabil, masih perlu dilakukan persilangan kembali.

tapi sebelum itu alangkah baiknya flashback dahulu foto exotic

Photobucket

coba dibandingkan dengan anakan nya yang masih dorong ekor dibawah ini... bener bener memiliki karakter yang sama.. he he he








Berikut beberapa Foto Anakan Exotic

Exotic 19

Kebetulan Burung ini ada pada saya, dan saya rata untuk menjadi calon induk






Exotic 21

Exotic 21 ada di temen Bojonegoro, masih 1 sarang dengan Exotic 19, namun sayang di tempat temen sering berantem sama betinanya saat trotol dan dorong ekor, jadi pertumbuhan ga maksimal, foto diambil saat Murai masih dorong ekor belum full


  Exotic 15

 Murai ini ada ditangan temen dari Semarang, saya baru upload karena ada komen dari temen di bawah ini bahwa saya salah upload foto, akhirnya di imel dah foto Exotic 16, body nampak lebih besar dari saudara saudaranya yang lain (itu menurut saya) 






Murai ini ada ditangan temen dari Semarang, sayang kayaya ada perawatan yg salah sehingga ekor menjadi seperti sisir, namun menurut saya tetap tampil gagah dan panjang




Exotic 01

Kalau yang ini adalah Exotic 01, ada ditemen semarank juga, namun sayang fotonya kecil jadi ga kliatan... he he he
 



ini adalah anakan akaan exotic yang lain


bagi teman teman dan sahabat yang msih menyimpan anakan exotic, ayo dunk di kirim fotonya kepada saya, berarapun ekornya ga masalah, he he he

18 komentar:

Dian Eko mengatakan...

Mas mo tanya nih..
Cara merawat memperbaiki ekor yang spti sisir...?
dan bagaimana cara merawat yang benar?

dwi mengatakan...

ntar tunggu foto exotic yg di saya om 2thn lg?xixixi
soalnya proses indent

Anonim mengatakan...

jadi makin ngiler aja nie liat parade anakan EXOTIC, Sabar, Sabar, Sabar di antrian indent hehehehehehehehehehehehehehe


Arul

Amiexs mengatakan...

@ Dian Eko,
nah tu dia mas, saya juga belum tahu, namun ngurak selanjutnya usahakan burung tidak sampai stress, pakan tercukupi dan jangan dijemur, Insya Allah ekor akan kembali bagus

@ Dwi
lha, kan sampeyan sudah ada mas...?????

@ Arul.

he he he iya mas, orang sabar disayang Tuhan

Dian Eko mengatakan...

Makasih Mas sharingnya.
soalnya pemula nih, emang ini murai tiap pagi saya jemur.

dwi mengatakan...

sy dwi surabaya om!

Arief Semarank mengatakan...

Exotic 01 mau proses mabung neh....mulai jatuh bulu halus n sayap, masukannya dung supaya panjang ekornya.

maaf lahir batin......

Amiexs mengatakan...

jangan mandi jemur ms, jk bisa diangin2kan saja, jangan sampai sering bunyi dan fight

kalau bisa kasih full kroto saja selama ngurak, di kombinasi dengan jangkrik, jika ada cacing lebih bagus

untuk multivitamin kasih saja vitamin ocehan, produk dr. edie vit b complexnya membuat absorbsi (penyerapan) sari makanan lebih baik, termasuk ke ekor, sehingga nutrisi saat ngurak bisa tercukupi, termasuk nutrisi untuk pertumbuhan ekor, jika mau sotong untuk kenari kasih aja mas, tapi dikerik halur dulu

Arief Semarank mengatakan...

Siap ndan......
laksanakan.....
untuk multivitamin tak ksh gacor tuh.....
yg punya dr. edi merknya apaan ?
sotong yg dikerik tengahnya pa pinggirnya mas,
saaat ni ful krodong, kluar cm pas pg hari stgh 6 stgh 7 msk full krodong lage

Amiexs mengatakan...

vitamin ocehan juga produk dr. edi mas. sotong kasih semua mas dikerik,

Arief Semarank mengatakan...

brarti ngga glondongan kayak kenari gtu ya, sudah berupa bubuk gtu mas?

Anonim mengatakan...

pic Exotic 15 salaaaaahhhhh ...
itu punya mas Edhy om (exotic 16)
wekkk kkekkk kekkkekkk

aku email foto exotic 15 wes

DS

Cah Semarank mengatakan...

aq yo kaget owk, exotic 15 kok apik men...wukekekekekekekek pisssss man

Amiexs mengatakan...

iya mas, punya mas edhy itu Exotic 16 ya...??? he he he

Amiexs mengatakan...

iya mas, diimel foto exotic 15nya.. he he he

andie kiwiel mengatakan...

mas tolong di jawab ya please.....(maaf maksa dikit)
saya punya murai batu ekor hitam bintik-bintik putih
saya pernah nangkap MB saya dari sangkar trus ekornya yang dapat trus ekornya pada lepas smua yang tinggal ada 2 bulu itu pun bulu paling bawah kecil-kecil,sebelum nya bulu MB saya uda sering bulu nya rontok
pertanyaannya bisa gak ekornya yang lepas bisa tumbuh kembali dengan sempurna
caranya gmna mas
tolong di jawab ya mas?????
sebelum nya terimakasi

andie kiwiel mengatakan...

mas tolong di jawab ya please.....(maaf maksa dikit)
saya punya murai batu ekor hitam bintik-bintik putih
saya pernah nangkap MB saya dari sangkar trus ekornya yang dapat trus ekornya pada lepas smua yang tinggal ada 2 bulu itu pun bulu paling bawah kecil-kecil,sebelum nya bulu MB saya uda sering bulu nya rontok
pertanyaannya bisa gak ekornya yang lepas bisa tumbuh kembali dengan sempurna
caranya gmna mas
tolong di jawab ya mas?????
sebelum nya terimakasi

Amiexs mengatakan...

bisa tumbuh tapi lebih pendek dari sebelumnya

Poskan Komentar