Alamat HilKast Bird Farm

.
.
.
.

Puncak Buring Indah Blok B4-33
CitraGarden City Malang
Kel Buring, Kec Kedungkandang
Kota Malang
Phone +6281335003344
+6285877999788
email: amiexs@gmail.com
ig: @amiexz

Facebook : Hilkast Bird Farm
Hilkast BirdFarm
.

HilKast Bird Farm Property

HilKast Bird Farm Property

Pages

Selasa, 27 November 2012

Pasaman..... The Real Murai dari Pasaman... Induk usia 19 tahun

Pasaman, salah satu induk saya yang saat ini memiliki usia tertua, setelah sebelumnya dipegang oleh Murai saya yag lain dengan usia 23 tahun.
saat ini Pasaman dibanding dengan induk-induk saya yang lain memiliki ekor paling pendek, sekitar 18cm, namun meskipun berusia 19 tahun, tetap produksi dengan lancar serta kakinya belum bersisik sama sekali, sehingga nampak seperti masih berusia 2 tahunan.
Meski ekor tanggung, Pasaman tetap saya simpan karena mungkin saat ini tidak ada lagi Murai yg benar benar asli berasal dari Pasaman seperti ini. dan memang secara kualitas anakan-anakannya juga sudah teruji.

Photobucket

Pasaman ini sempat di take over oleh seorang teman saat saya masih kuliah sekitar tahun 1998, namun namanya rejeki tetap tidak akan kemana, akhirnya Pasaman balik lagi ketangan saya.

0 komentar:

Posting Komentar