Alamat HilKast Bird Farm

.
.
.
.

Puncak Buring Indah Blok B4-33
CitraGarden City Malang
Kel Buring, Kec Kedungkandang
Kota Malang
Phone +6281335003344
+6285877999788
email: amiexs@gmail.com
ig: @amiexz

Facebook : Hilkast Bird Farm
Hilkast BirdFarm
.

HilKast Bird Farm Property

HilKast Bird Farm Property

Pages

Senin, 22 Juli 2013

Exotic 19... !!!!!!



Exotic 19, setelah masuk kandang bukanya malah drop, namun menurut saya makin tambah bagus, fighternya juga bagus, semoga saja kelak anakanya bisa lebih bagus dari exotic 19 ini.


2 komentar:

Anonim mengatakan...

ass. wr. wb.maaf mengganggu ;
1. selamat menunaian ibadah puasa
2. kalo ada simpenan anakan exotic mau di lepas sy minta tolong dikabari di (081519794347 Liu Tymbasz)saya siap dengan segala resikonya....
3. atau ada anakan/trotol dari indukan ekor panjang saya siap menampung apabila pemesan ada yg mengundurkan diri...
trima kasih banyak....

Amiexs mengatakan...

baik om< Insya Allah akan saya kabari, jika bisa sms juga ke saya atau bisa bbm, whatsapp, lina, kakao talk atau wechat

Posting Komentar