Alamat HilKast Bird Farm

.
.
.
.

Puncak Buring Indah Blok B4-33
CitraGarden City Malang
Kel Buring, Kec Kedungkandang
Kota Malang
Phone +6281335003344
+6285877999788
email: amiexs@gmail.com
ig: @amiexz

Facebook : Hilkast Bird Farm
Hilkast BirdFarm
.

HilKast Bird Farm Property

HilKast Bird Farm Property

Pages

Rabu, 28 Agustus 2013

StarDust... Induk Yang Pandai Merawat Anaknya


StarDust adalah induk yang serba bisa, termasuk dalam hal merawat anaknya, saat saya ambil foto ini demnggunakan kamera hp, induk betian sedang ngeram, sehingga praktis kegiatan meloloh anaknya digantikan sepenuhnya olah sang jantan, dan saya melihat StarDust sangat lihai merawat anaknya.
Trotol sengaja tidak saya angkat dari sarang, karena saat menetas, bertepatan dengan saya mudik lbaran hari raya, maka langkah terbaik adalah membiarkan induknya yang mnegasuh anaknya.

StarDust pernah juga saya poligami, namun karea saya kasihan sama nih jantan, akhirnya saya tarik dari poligami dan memenpatkan pada hanya pada satu betina saja (monogami).



3 komentar:

Shama's Bali mengatakan...

anakan betinanya dijual om?
klo boleh tahu berapaan maharnya?

Unknown mengatakan...

assalamu 'alaikum Om...
Mau tanya, exotics ring No. 46 lahirnya bulan apa ya Om ? Soalnya rencana saya masukin tangkaran tapi hawatir terlalu muda.
Tolong dibalas ya Om...
Suwun...

Amiexs mengatakan...

@ Shama's Bali
untuk harga by pm ajah om

@ muhammad gheofany,
kalau sudah siap, usia berapapun bisa masuk om, nanti akan saya cek dulu di rumah

Posting Komentar