Alamat HilKast Bird Farm

.
.
.
.

Puncak Buring Indah Blok B4-33
CitraGarden City Malang
Kel Buring, Kec Kedungkandang
Kota Malang
Phone +6281335003344
+6285877999788
email: amiexs@gmail.com
ig: @amiexz

Facebook : Hilkast Bird Farm
Hilkast BirdFarm
.

HilKast Bird Farm Property

HilKast Bird Farm Property

Pages

Rabu, 12 Maret 2014

All New Exotic... Up Date usia 3.5 Bulan


Foto diatas adalah penampakan All New Exotic Jr  usia 3,5 bulan
Nampak hampir seluruh bulu trotol sudah mulai berganti dengan bulu dewasa, paruh dan tatapan matanya mengingatkan saya pada seekor Murai ......
bentuk badan yang proporsional membuat saya makin jatuh hati sama trotol ini, itu sebabnya sejak awal burung ini saya simpan untuk saya gunakan sebagai regenerasi sekaligus ekperimen .

jambul yang berada di atas hidung menambah gagah burung ini, mengingatkan saya akan Buldozer.... 

Sejak lama saya sangat tidak concern dengan apa yang dinamakan katuranggan, namun melihat Murai Batu ini, pemikiran saya mulai berubah, tubuhnya yang besar, nampak gagah, lonjong dan panjang bak sebuah torpedo......

Tatapan matanya yang tajam bagaiman seekor elang yang sedang mengincar mangsanya.....serta lehernya yang besar seperti peyinju legendaris mike tyson....

saat ini untuk usia 3,5 bulan, trotol ini sudah sangat gacor, bahkan sudah fight dengan temennya yang lain, termasuk SiHitam Jr yang usianya lebih tua.

Sengaja untuk ekor tidak saya perlihatkan, mungkin nanti jika sudah ganti bulu akan saya foto full seluruh badan...

0 komentar:

Posting Komentar