Alamat HilKast Bird Farm

.
.
.
.
.
.

Perum Puncak Buring Indah (Buring Hill Side)
Blok B4-33 Kel Buring, Kec Kedungkandang
Kota Malang
Phone +6281335003344
+6283834115566
email: amiexs@gmail.com
YM: amieamiexs@yahoo.co.id
Pin BB . . . By Request
.

HilKast Bird Farm Property

HilKast Bird Farm Property

Pages

Minggu, 13 September 2015

Mix n Max .....After 1st Molt

Mix n Max, nama tersebut terlintas begitu saja saat saya pertama kali mendapatkan Murai batu ini. bukan tanpa sebab, namun ada makna yang terkandung dalam penamaan itu. Harapan besar terintas dibenak saya saat itu, mendapatkan trah yang lebih baik, kombinasi ekor panjang denga jiwa petarung yang kental, hal tersebut bukan tanpa alasan mengingat genetik dari Mix n Max yang senagian penghobi Murai baru ditanah air terutama penggemar ekor panjang memiliki fanatisme tersenndiri terhadap genetisnya. 

setelah melepaskan bulu-bulunya untuk pertama kali sejak remaja, Mix n max telah beberapa kali memberikan keturunan, dan menurut saya telah sesuai dengan karajter dan memiliki trend positif dalam pengembangan serta ekperimen terhadap genetiknya.


Mix n Max ini semoga bisa mengobati kerinduan penggemar ekor Panjang dan juga yang telah indent di HilKast Bird Farm, mengingat setelah satu tahun vakum posting dalam blog ini, Inilah pertama kalinya saya posting kembali, semoga posting MnM ini dapat mengobati rasa penasaran sahabat  Hilkast BF tentang perkembangan yang terjadi.


NnM begitu nama panggilan dari Murai ini, memiliki body yang besar dan katuranggan yang menarik dan menurut saya sangat bagus, genetik medan dominan sekali terlihat dari bodynya, overall, MnM memiliki postur yang sempurna bagi saya, namun perspektif ini mungkin akan berbeda bagi orang lain..... ah.. i don't care... yang penting saya puas...... he he he


Dari foto diatas nanpak bahwa MnM memiliki bentuk ekor yang lebar namun lentur, sangat bagus untuk ukuran Mb yang memiliki tubuh bongsor, jadi nampak sangat proporsional. panjang ekor seteah ngurak ini 28cm, bagi saya sangat panjang dan saya puas, mungkin banyak habata yang masih kurang puas negan ekor segini, namun menurut saya ini sudah pencapaian yang sangat bagus, saya sangat bersyukur kepada Allah.

0 komentar:

Poskan Komentar