Alamat HilKast Bird Farm

.
.
.
.

Puncak Buring Indah Blok B4-33
CitraGarden City Malang
Kel Buring, Kec Kedungkandang
Kota Malang
Phone +6281335003344
+6285877999788
email: amiexs@gmail.com
ig: @amiexz

Facebook : Hilkast Bird Farm
Hilkast BirdFarm
.

HilKast Bird Farm Property

HilKast Bird Farm Property

Pages

Jumat, 10 Desember 2010

Murai Batu For Sale (Murai batu Ekor Panjang Untuk dijual)

kebetulan ini adalah Murai Batu

sebetulnya Murai Batu ini masih tergolong baru saya peroleh, namun karena terdesak dan kebutuhan dana yang mendesak, maka saya dengan berat hati harus menjual Murai Batu ini

untuk diketahui, Murai batu ini tergolong memiliki ekor yang panjang,

ini adalah foto nya, foto agak lama karena memang sampai saat ini saya belum ambil fotonya yang terbaru







jika berminat silahkan langsung menghubungi saya di

081335003344

by call lebih baik daripada sms...

Murai Batu telah TERJUAL (SOLD)

7 komentar:

MB Malaysia mengatakan...

Kalau kita dekat saya sudah membelinya, namun Malaysia dan Indonesia sangat jauh....ekor dia panjang dan agak kembang...cantik.

kat mengatakan...

ini dah sold ya om??
ato masih ada yg lain kah?

Amiexs mengatakan...

iya om, yang ini sudah terjual, namun saya ada tapi bukan seperti ini, MB masih trotol, umur sekitar 4 bulan, dah mau ganti bulu, MB simpanan saya sebenarnya, namun jika minat, bisa saya leps, kontak saya saja di

081335003344

kat mengatakan...

masih trorol ya om, wah sy pemula takut ga sabar n ga bisa ngerawat nya, apalagi simpanan om amiexs,di jamin mantaff pastinya
sementara nyari yg jadi dulu om

Anonim mengatakan...

Mas masi ada trotolannya

Amiexs mengatakan...

Insya Allah trotol selalu ada mas, namun sudah pesanan temen temen, jika minat bisa pesan .....silahkan...

Unknown mengatakan...

harga trotolan 1 pasang berapa ya mas??

Posting Komentar