Alamat HilKast Bird Farm

.
.
.
.

Puncak Buring Indah Blok B4-33
CitraGarden City Malang
Kel Buring, Kec Kedungkandang
Kota Malang
Phone +6281335003344
+6285877999788
email: amiexs@gmail.com
ig: @amiexz

Facebook : Hilkast Bird Farm
Hilkast BirdFarm
.

HilKast Bird Farm Property

HilKast Bird Farm Property

Pages

Rabu, 26 Januari 2011

The Caesar

The Caesar adalah induk Murau Batu saya yang terbaru, saya datangkan saat mulai ngurak, namun karena dia telihat masih fit, maka saya jodohkan dengan betina yang sebelumnya sudah saya siapkan, tidak sampai 5 menit, keduanya langsung berjodoh tanpa kendala, namun sayang,

Nguraknya sudah mulai, nampak dari bulu ekor yang sudah jatuh, hingga vide ini saya ambil, tinggal bulu ekor terpanjang saja tinggal 1 helai, banyak teman saya bilang ini adalah Murai Batu Ekor Panjang, namun menurut saya Murai Batu ini memiliki ekor yang tanggung.

Video ini saya ambil saat dia sedang nantang dan dengar suara Mb lain, Perlu diketahui Murai batu ini jarang mengeluarkan isian, banyak variasi namun suara dasar, tetapi jika sudah mengeluarkan isiannya, ternyata sangar dan mantaf juga, suara keras serta memekakkan telinga.

Seperti dalam video ini, dia sedang ngerayu betinanya dan juga setengah menantang karena mendengar suara Murai Batu yang lain..
dasar betina sudah terlanjur birahi dan siap kawin, mendengar Murai batu jantan bunyi, dia langsung ngeper dan minta kawin, seperti saat ini juga, jantan bunyi dan setengah merayu, The Caesar lebih semangat lagi merayu, namun begitu betina mendekat dan minta kwin, eh, malah jantannya yang ngacir, he he he, maklum kondisi masih rontok bulu, jadi mau kawin , namun juga malas.. he he he he
'
cuman lagaknya saja yang sok macho agar betina tertarik, padahal ga bunyipun memang dia sudah macho.... he he he

Ini fotonya saat ekor masih lengkap...

Photobucket

nah, ini Video yang bener.. he he he

4 komentar:

Anzone mengatakan...

Ini yang mau dilepas mas? (harap mode on)

Amiexs mengatakan...

he he he, kalau yang ini sampeyan berani berapa mas...???

he he he he

ada 1 lagi yg mau saya lepas, kebetulan jantan dah sering prestasi, saya keluarkan karena kandang penu, ada induk yg mau masuk lagi...

zulmartin mengatakan...

muantabs om...salam kenal

zulmartin mengatakan...

tolong up load yang terbaru dari caesar om...terimaksih sebelumnya (penasaran.com)

Posting Komentar