Alamat HilKast Bird Farm

.
.
.
.
.
.

Perum Puncak Buring Indah (Buring Hill Side)
Blok B4-33 Kel Buring, Kec Kedungkandang
Kota Malang
Phone +6281335003344
+6283834115566
email: amiexs@gmail.com
YM: amieamiexs@yahoo.co.id
Pin BB . . . By Request
.

HilKast Bird Farm Property

HilKast Bird Farm Property

Pages

Jumat, 01 Juli 2011

X-Urang

Ini adalah koleksi Induk saya yang lainb, saya namakan X-Urang, bukan tanpa sebab saya namakan Murai Batu ini X-Urang (cibaca kali urang) karena memang saya dapatkan Murai batu ini dari daerah kaliurang. di Yogjakarta.
saat itu saya diinformasikan oleh seorang sahabat saya di www.kicaumania.org bahwa dia memiliki saudara yang punya murai batu ekor panjang, dan saat itu pula saya minta fotonya...
tanpa basa basi saya langsung cocok dan take over murai batu ini.

Ciri Fisik:

Asal :Medan
Panjang Ekor : 26.5 cm
Karakter : Fighter Ngotot
Isian : Prenjak, Kenari, Ciblek dll

kebetulan Murai Batu ini di saya sudah banyak menelurkan anakan dan juga beberapa anakan sudah pernah moncer atau juara...



untuk betinanya sebenarnya bukan termasuk murai ekor panjang, namun juga tidak terlalu pendek. ini adalah betina pasangan si X-Urang

Saat ini saya juga menyimpan 1 anakan jantan dan juga 1 anakan betina untuk regenerasi induk. kebetulan anakan jantan saat ini sudah berumur 32 bulan, sudah siap menjadi induk juga

ini adalah foto saat usia dia masih 9 bulan

10 komentar:

Anonim mengatakan...

assalam..oya salam kenal mas amiexs dariku arwan di magelang..mau tanya mas harga sepasang anakan ekor panjang berapa mas,trs klo luar kota gimana mas amiexs..matursuwun.wassalam...assalam..oya salam kenal mas amiexs dariku arwan di magelang..mau tanya mas harga sepasang anakan ekor panjang berapa mas,trs klo luar kota gimana mas amiexs..matursuwun.wassalam...

Amiexs mengatakan...

salam kenal juga mas, untuk pesan silahkan SMS nama dan nomor yg bisa dihubungi, nantiakan saya tulis di list indent, maklum yang pesan banyak, jadi harus antri.
jika sudah ada anakan mas akan saya hubungi, namun jika saat itu sudah dapat dari tempat lain atau sudah bosan menunggu tidak apa apa dibatalkan.

untuk kirim keluar kota saya biasa pakai herona atau bisa juga menunjuk ekpedisi yang direkomendasikan

Anonim mengatakan...

matursuwun mas nanti saya akan sms mas,oya mas saya mau nanya maklum pemula,saya beli indukan nias dan katanya udah jodoh,emg mas klo dikaramba gak berantem gitu,tp setlah saya masuk dikandang tangkar jantan ko sering matok betinanya tp gak keras+tidurnya gak bersanding malah beda tangkringan..dan udah 2bln gak bertelur2..kenapa ya mas.mohon solusinya..sblmnya saya minta maaf.suwunya mas saya mau nanya maklum pemula,saya beli indukan nias dan katanya udah jodoh,emg mas klo dikaramba gak berantem gitu,tp setlah saya masuk dikandang tangkar jantan ko sering matok betinanya tp gak keras+tidurnya gak bersanding malah beda tangkringan..dan udah 2bln gak bertelur2..kenapa ya mas.mohon solusinya..sblmnya saya minta maaf.suwun

Anonim mengatakan...

Yang anakan X Urang itu, pernah saya rawat beberapa bulan, saya tertarik mau membelinya, tapi sama Om Amiex akan dijadikan indukan.

MB nya volume kenceng, tipe nagen, postur dan katuranggan oke. Isian juga jelas dan tandes. Salam, SH

Anonim mengatakan...

Tenane Om SH....he5x....klo yg excotic piye Om????

Ditempatku udh da lho yg anakan excotic jos gandos leb godexs.....top mar kotop....he5x

Amiexs mengatakan...

@ Anonim

selama tidak ada tanda tanda berkelahio sampai fatal artinya murai sudah bisa dikatakan jodoh, masalah tidur itu tergantung murainya mas, milik seaya semuanya kalau tidur ga pernah berdampingan.
coba di cek umurnya dulu, dan konfiormasi pada pemilik terdahulu, semoga saja dia dulu benar telaj menjual jodoh, bukan yg "keliatannya saja jodoh"
coba upayakan agar kedua induk bisa sama sama birahi
cek juga efnya, jika bisa kasih kroto, ulat hongkong dan cacing. jika masih ga bertelur sampai lebih dari 3 bulan, perlu dicarikan solusi lain yaitu diganti jantan atau betinanya dengan yang lebih siap


@ Om SH

Trims om, saat ini sedang ngurak dorong ekor, dah punya pasangan juga. semoga juga lekas produksi

@ mas Arif

sampeyan bisa aja.. he he he

Anonim mengatakan...

oya mas ada ukuran baku gak untk pemberian ef nya..soalny takut salah aj gt..matursuwun sanget mas tas ilmu moga aku dan mas amiex sukses selalu.Amien.hehehehe..oya mas ada ukuran baku gak untk pemberian ef nya..soalny takut salah aj gt..matursuwun sanget mas tas ilmu moga aku dan mas amiex sukses selalu.Amien.hehehehe..

JOYONOTO mengatakan...

wah seru nih.. boleh jadi muridnya bang amiex??

salam kenal bang..

Amiexs mengatakan...

Salam kenal juga mas, wah, jangan jadi murid mas, salng berbagi saja.. he he he saya juga masih belajar kok.. he he he lebih asik jika sama sama saling belajar ajah..

penangkar murrai mengatakan...

• Harga Sepasang Burung Murai Medan umur 3 s/d 5 minggu - Rp. 1.300.000
• Harga Sepasang Burung Murai Medan umur 6 s/d 9 minggu - Rp. 1.600.000
• Harga Sepasang Burung Murai Medan umur 10 s/d 12 minggu - Rp. 1.900.000
• Harga Sepasang Burung Murai Medan umur 13 s/d 16 minggu - Rp. 2.400.000
• Harga Burung Murai Nias MH - Rp. 600 .000 – Rp. 800.000
• Harga Burung Murai Nias umur 2 bulan -Rp. 1.000.000
• Harga Burung Murai Medan MH - Rp. 1.100 – Rp. 800.000
• Harga Burung Murai Lampung MH - Rp. 700 .000 – Rp. 500.000
• Harga Burung Murai Lampung umur 2 bulan - Rp. 1.000 .000
• Harga Burung Murai Borneo MH umur - Rp. 300.000 – Rp. 400.000
• Harga Burung Murai Borneo umur 2 bulan - Rp. 600.000
• Harga Burung Medan Jantan umur 3 s/d 4 minggu - Rp. 850.000
• Harga Burung Medan Jantan umur 5 s/d 6 minggu - Rp. 900.000
• Harga Burung Medan Jantan umur 7 s/d 8 minggu - Rp. 1.100.000
• Harga Burung Medan Jantan umur 9 s/d 10 minggu - Rp. 1.400.000
• Harga Burung Medan Betina umur 3 s/d 5 minggu - Rp. 500.000
• Harga Burung Medan Betina umur 6 s/d 9 minggu - Rp.750.000
• Harga Burung Medan Betina umur 10 s/d 12 minggu - Rp. 800.000
• Harga Burung Medan Betina umur 13 s/d 16 minggu - Rp. 1.000.000
Nama Penangkar: CHANDRA Alamat: PERUM CITRA GARDEN II Blok J 8 No: 3 PEGADUNGAN – KALIDERES JAKARTA – BARAT
Jumlah Kandang: 1
Jenis yang di tangkarkan:murai
Cara Pesan HUB:082313332548

Poskan Komentar