Alamat HilKast Bird Farm

.
.
.
.

Puncak Buring Indah Blok B4-33
CitraGarden City Malang
Kel Buring, Kec Kedungkandang
Kota Malang
Phone +6281335003344
+6285877999788
email: amiexs@gmail.com
ig: @amiexz

Facebook : Hilkast Bird Farm
Hilkast BirdFarm
.

HilKast Bird Farm Property

HilKast Bird Farm Property

Pages

Sabtu, 01 Oktober 2011

Ah. Tidak Terasa SudahJjadi Induk

Beberapa foto Murai Batu padaadalah semua yang berasal dari hasil breeding saya sendiri,
erasal dari induk yang berbeda beda, saya sengaja simpan untuk regenerasi dikemudian hari. Ah... ta terasa sudah lebih dari 2 tahun sejak saya menyimpan anakan saya, awalnya saya tidak pernah berpikir untuk menyimpan sampai pada akhirnya induk saya ada yang mati tanpa ada regenerasi, dari situ saya berinisiatif untuk menyimpan.
Memang pada akhirnya tidak semua anakan dari induk saya simpan, hanya beberapa dan menurut saya memang bagus, terutama ekornya,karena saya dari daulu memang sangat menyukai Murai Batu ekor panjang. seiring berjalanya waktu, sudah da beberapa anakan saya yang menjadi induk, bahkan sudah menghasilkan anakan pula.
foto dibawah adala beberapa anakan saya yang saat ini sudah beranjak dewasa, beberapa masih single, namun ada juga yang sudah menjadi induk dan menghasilkan anakan.
berikut ini adalah contoh murai jantan dan betian yang sudah mejadi induk di farm saya

betina

4 komentar:

Cah Semarank mengatakan...

top markotop...
sip markusip....

Anonim mengatakan...

top banget om, ngeliat gayanya jadi ngilerrr hehehe,kapan ya saya dapet kiriman anaknya buldozer,ade bekasi

Si Akang mengatakan...

Ya Om Siva Jr. isiannya tambah banyak ja...
Sekarang lg dititip ditempat kawan (kios burung)...
ekor tambah panjang mungkin 17-18 cm
suara tembusss lg... (menurut ane sih)

Amiexs mengatakan...

sip mas, semoga aja bisa sesuai yg dharapkan

Posting Komentar