Alamat HilKast Bird Farm

.
.
.
.
.
.

Perum Puncak Buring Indah (Buring Hill Side)
Blok B4-33 Kel Buring, Kec Kedungkandang
Kota Malang
Phone +6281335003344
+6283834115566
email: amiexs@gmail.com
YM: amieamiexs@yahoo.co.id
Pin BB . . . By Request
.

HilKast Bird Farm Property

HilKast Bird Farm Property

Pages

Selasa, 29 November 2011

Parade Anakan

ini adalah beberapa foto anakan Murai batu saya baik yang masih trotol maupun yang sudah lepas trotol, namun ingat, murai batu dalam foto foto dibawah ini dalah sudah buka milik saya sendiri, karena sudah terbang ke temen temen lainya...meski ada satu atau dua ekor yang masih saya simpan sampai sekarang

Photobucket
foto diatas nih trotol gagah sekali, sudah menjadi milik sahabat dari bengkulu

Photobucket
posisi saatn ini masih ditangan saya, termasuk mb ekor pendek.....

Photobucket
posisi juga masih di tangan saya, termasuk juga murai batu ekor pendek

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

14 hari

10 hari


Photobucket
lagi On Fire nih, umur 2 tahun sudah menjadi koleksi seorang sahabat di Malang

Photobucket
ini lain lagi, kalau ini adalah F2 dari Bordan yang saya silangkan dengan betina aceh, milik seorang teman di Malang juga

Photobucket
kecil kecil tatapannya sangar...

Photobucket
imut banget penampilanya

Photobucket
wah, sekarang gimana ya nih perkembanganya,...???? dah ga jelas siapa yg pegang nih...

Photobucket
long tail... ga tahun rimbanya..... maksudnya ga ada kabar dari pemiliknya.. he he he

Photobucket
Gile aja, katanya ekor gunting jelek, kenyataannya nih bagus banget, mau saya pake lomba keburu diembat maling.. he he he tau juga tuh maling kalau Murai bagus...!!!

Photobucket
kecil kecil cabe rawit

Photobucket

17 komentar:

Apn mengatakan...

AQ kok jatuh cinta sama yg no 3 dari atas, firasatnya suara akan dahsyat terlihat dari katurangan & Leher yg besar, jika bosen boleh om...

sarno mengatakan...

ada anakan mb ekor panjang yang ready stock nggak pak? berapa harga
plus ongkirnya? saya tinggal di wonogiri jawa tengah..

Amiexs mengatakan...

anakan yg ready dah punya temens emua mas...

untuk harga anakan ekor panjang 2jt jantan umur 1,5bln, untuk wonogiri nambah 60rb mas ongkirnya

eko mengatakan...

punya betina siap om? harga berapa?

Anonim mengatakan...

om, sy slamet Julianto alamat Purwokerto, kemarin tgl 17 Desember pesan trotolan ekor panjang via sms apa sudah dicatat om? saya inden nmr brp?

Anonim mengatakan...

sambungan ....oh...ya..sy. slamet julianto.pesan yang jantan satu ekor ya om..

Amiexs mengatakan...

sudah dicatat mas, mohon doanya saja agar produksi bisa lancar sehingga bisa ccepet dapat...

Anonim mengatakan...

oke om...matursuwun sy doakan smoga lancar dan selalu sukses....amin hidup om Amiexs....jaya terus.

taswin mengatakan...

kalo ke bengkulu gimana cara pengiriman trotol gimana bos?

Amiexs mengatakan...

bisa mas, via pesawat

taswin mengatakan...

mas kalo trotol yang paling atas kan diambil orang bengkulu boleh tau ngak nama yang ambil?

taswin mengatakan...

gambar trotol yang paling bawah bandrol berapa?

Amiexs mengatakan...

@ Taswin

wah, saya lupa mas, namanya, he he he

trotol yg paling bawah sudah milik temen mas, saya ga sempat simpan

Si Akang mengatakan...

Trotol paling atas sekarang umurnya 1 tahun dan kayanya mau mabung (pertama setelah ganti bulu trotol) .... kemarin bulu halusnya dah ado yg jatuh..
Buat Om Taswin..... nanti kalo dah selesai mabung mungkin bisa ktemu di Taman Remaja. Tks

Amiexs mengatakan...

wah, kondisi gimana mas...?? apakah sudah pernah dibwa ketenmpat latihan...???

Si Akang mengatakan...

Suaranya kenceng mas ekor kayanya 19-20 cm... isian lumayan greja tarung, cililin, parkit, kenari, kadang suara kacer. Pernah dibawa latihan lumayan mau bunyi dan ngeply.... tapi isian gk keluar dan kurang fighter mungkin karena faktor usia kali...... kroto tiap hari jangkrik p/s 5 ekor
Mudah2an slesai mabung keluar fighter mas... Ditunggu masukanya Mas, Tks

Si Akang mengatakan...

Kalo di kasih nama DP (Dewa Petir) gmn Mas?

Poskan Komentar