Alamat HilKast Bird Farm

.
.
.
.
.
.

Perum Puncak Buring Indah (Buring Hill Side)
Blok B4-33 Kel Buring, Kec Kedungkandang
Kota Malang
Phone +6281335003344
+6283834115566
email: amiexs@gmail.com
YM: amieamiexs@yahoo.co.id
Pin BB . . . By Request
.

HilKast Bird Farm Property

HilKast Bird Farm Property

Pages

Kamis, 15 Desember 2011

Satu Lagi Anakan Spesial Khusus untuk Seorang Sahabat

Si Hitam Ring 13, itulah cincin yang dipakai oleh Trotol ini, kata orang Nomor 13 adalah nomor sial, namun bagi saya, Nomor 13 yang dipakai oleh Murai ini sangat spesial, bukan saja karena penampilanya yang aduhai meski masih berumur 18 hari, namun juga bakat sudah nampak.
Sebenarnya ini bukanlah anakan yang ke 13 dari Si Hitam, namun sudah anakan ke berapa saya juga lupa, namun cioncin nomor 13 saya sematkan pada Murai in karena dialah anakan ke 13 dari Si Hitam yang masih hidup dan sempat saya pasangkan cincinnya, meskipun bukan anakan ke 13 yang survive,.... nah bingung kan.. he he he
Trotol ini saya bilang spesial karena secara katuranggan, Murai ini adalah yang terbagus dan terbaik dari semua jantan anakan Si Hitam yang pernah saya rawat, selain itu badannya yang suder gede dan nyicitnya yang sangat ynaring saya percaya saat besar volume suaranya bisa mengalahkan Si Hitam sendiri yang tidak lain adalah ayahnya.
selain itu nampak kaki-kakinya yang kokoh berdiri serta warnanya yang sudah mulai menghitam meski diusia masih 18 hari membuat trotol ini semakin gagah.
kepala yang besar serta kokoh dan juga sobekan mulutnya.. hmmm... sempat kemarin ada temen yg naksir sama trotol ini.. saya bilang... sudah milik seorang sahabat... ehh. dia balik bilang, ..." udah minta berapa sih nih trotol... saya mau kok"...
eh.. tunggu, coba nanti perhatikan gaya berdiri serta tatapan matanya di foto foto dibawah,.. wuiihhh,.... saya sendiri sempat berpikir, jika bukan sudah milik seorang sahabat,.... hmmmm saya sendiri yang akan memelihara trotol ini...

ini sebagian dari foto foto Si Hitam 13 yang lain...





itu sedikit dari foto foto SI Hitam 13..

kira kira siapa yah orang yang sangat beruntung mendapatkan trotol ini...????????????

he he he he.....................

15 komentar:

MrKidnef mengatakan...

The next champion have been born. Hope i'll get his sister Bro...

Amiexs mengatakan...

trims mas, nih yg di sampeyan gmana kabarnya...??? apakah sudah mulai sering bunyi...?? dan sudah mulai ganti bulu...???

MrKidnef mengatakan...

alhamdulillaah tahes-tahes aja... belum mulai ganti bulu, Pak... sudah tidak hanya ngriwik Pak... mulai teriak-teriak anak kecil... berani meski dengar kanan kiri suara mb dewasa...

Amiexs mengatakan...

Alhamdulillah kalau gitu mas, body gede, kalau udah ganti bulu akan kleitahan lebih bongsor....

Anonim mengatakan...

madep mantep mas?

salam dari sahabatmu juga xixixixi, pesanan saya udah ada belom? :)

Amiexs mengatakan...

welelh, sampeyan siapa...??? he he he ga jelas soalnya pake anonim.. he he he

Anonim mengatakan...

yg buldozer kok gak di tampilikang om hehehe kan saya pengen liat jg aksinya pas msh trotol ;)
@harianto arie

Amiexs mengatakan...

baik mas, akan segera saya upload si Buldozer Jr...

Sony Bjn mengatakan...

sabar menunggu T_T..

Amiexs mengatakan...

he he he he he he he...

Anonim mengatakan...

assalamualaikum...mas amiexs,salam kenal dari tetra.mau tanya untuk anakannya x-urang ama buldoser berapa?.maklum mas masih pemula,tapi saya seneng ama MB ekor panjang(x-urang ama buldoser).

Anonim mengatakan...

SAYA DAH PESEN LAMA KOK NGK ADA KABAR2NYA OM...KATANYA UDAH DAFTAR ANTRI...ARIX 085269988839

Amiexs mengatakan...

iya mas, mohon maaf larena memang antrian panjang dan juga induk tidak setiap saat lancar produksinya....

dan ini temen temen yg dapat udah antri lebih dari setahun yang lalu mas...

Sony Bjn mengatakan...

busyet...yg dapet gelombang yg indent nya 1 thn lalu...saya baru indent july..wah...sek suwe he3...sabar2..semoga porduksi lancar

Amiexs mengatakan...

iya mas,.. he he he

Poskan Komentar