Alamat HilKast Bird Farm

.
.
.
.

Puncak Buring Indah Blok B4-33
CitraGarden City Malang
Kel Buring, Kec Kedungkandang
Kota Malang
Phone +6281335003344
+6285877999788
email: amiexs@gmail.com
ig: @amiexz

Facebook : Hilkast Bird Farm
Hilkast BirdFarm
.

HilKast Bird Farm Property

HilKast Bird Farm Property

Pages

Rabu, 25 April 2012

Next On Female Exotic Jr

Pada saat saya terakhir posting, ekor saat ini sudah lumayan namha panjang.. meski menurut saya tidak lebih dari 0,5cm, namun bagi saya nampak terlihat sedikit lebih panjang.. 

harapan saya semoga saja bisa segera siap sehingga bisa saya silangkan dengan jantan ekor panjang, atau jika ingin lebih ekstrim akan saya silangkan dengan Ayahnya sendiri (Exotic) sebagai pasanga poligami, 


pada saat foto pertama, itu baru saja saya buka kerodong dan sudah mulai nampak ngeplay, hal yang membuat saya senang dengan betina ini adalah pada saat sangkar saya dekatkan dengan salah satu kandang yang kebetulan janta masih dorong ekor, betina Ecotic ini langsung bereaksi dengan ngelpay lebih sering sampai kadang ngeplong dan saling sahut dengan jantan dalam kandang seperti nampak pada foto kedua...

bagi temen temen yang juga penggemar ekor panjang, boleh kita salig tukar agar nantinya kita bisa mendapatkan induk atau bahkan anakan yg memiliki ekor lebih panjang dari induknya.

2 komentar:

Anonim mengatakan...

salam kenal om.....bisa saya beli murai betina di foto diatas om?

Anonim mengatakan...

salam kenal om.....bisa saya beli murai betina di foto diatas om? agusmaulana99@yahoo.com

Posting Komentar