Alamat HilKast Bird Farm

.
.
.
.

Puncak Buring Indah Blok B4-33
CitraGarden City Malang
Kel Buring, Kec Kedungkandang
Kota Malang
Phone +6281335003344
+6285877999788
email: amiexs@gmail.com
ig: @amiexz

Facebook : Hilkast Bird Farm
Hilkast BirdFarm
.

HilKast Bird Farm Property

HilKast Bird Farm Property

Pages

Kamis, 20 Desember 2012

Buldozer... Nasib Ekormu..Kini...!!!

Photobucket

Photobucket

Buldozer, setalh beberapa kali terkendala dalam pertumbuhan akor akhirnya..... ekor ga bisa panjang juga.. ha ha ha

berawal saat saya angkat si Buldozer dari teman, saat ini msih proses dorong ekor sekitar 8cm, namun saya nekat membawanya, dan akhirnya ekor menjadi bergelombang dan tulang ekor keriting, padahal sebelum saya bawa ekor tumbuih dengan normal...

Kejadian kedia berawal saat Buldozer ngurak, saya sangat senang karena inilah momen yang saya tunggu tunggu, karena saya sangat berharap ekor bisa pulih dan tumbuh dengan sempurna, namun lagi lagi terjadi kendala, saat ekor masih 17cm ekor tiba tiba lepas, mungkin hal ini terjadi karena Buldozer terlalu sering ngeplay. yang akhirnya menyebabkan kedua ekor terpanjang lepas.

Malang tidak bisa dihindari, meskipun ekor tumbuh, namun bentuknya tidak sempurna, acak acakan dan juga ekor menjadi lebih panjang, namun inilah yang terjadi. smoga saja kedepan bisa kembali pulih seperti semula dan bisa diatas 26cm.

2 komentar:

Anonim mengatakan...

ini buldozer yg dr Mr gunawan bukan ya om?

Amiexs mengatakan...

bukan mas

Posting Komentar