Alamat HilKast Bird Farm

.
.
.
.

Puncak Buring Indah Blok B4-33
CitraGarden City Malang
Kel Buring, Kec Kedungkandang
Kota Malang
Phone +6281335003344
+6285877999788
email: amiexs@gmail.com
ig: @amiexz

Facebook : Hilkast Bird Farm
Hilkast BirdFarm
.

HilKast Bird Farm Property

HilKast Bird Farm Property

Pages

Rabu, 26 Desember 2012

Pasaman Jr... Trotol Culun usia 3 bulan dengan Suara dahsyat

Photobucket

Pasaman Jr. berusia 3 bulan, menurut salah seorang rekan dan sahabat saya yang menurut saya sudah sangat berpengalaman dalam dunia perburungan, ada beberapa kategori menurut beliau sesuai dengan katuranggan yang menunjukkan bahwa burung itu memiliki kualitas yang bagus, selain beberapa ciri yang sudah banyak diulas, ada 2 ciri lain, yaitu, cari kaki yang hitam pekat atau putih sampai urat darahnya kelihatan, nah, nih trotol memiliki kaki yang super putih dampai urat darahnya nampak,
selain itu, masih kata seorang sahabat tersebut, cari burung yang bongkok, biasanya memiliki sifat super fighter, nah ini juga yang ada pada trotol ini,.... memang sekilas nampak trotol ini sangat culun, namun saat berbunyi, suaranya sungguh sangat keras, dan bahkan sudah sesekali menantang Murai dewasa yang ada dirumah.

rasa penasaran membuat saya menjadi tertarik untuk menyimpannay, setidaknya sampai lepas trotol untuk melihat bakatnya.

awalnya trotol ini sakit sakitan dan sudah hampir mati, namun Alhamdulillah upaya yang saya lakukan memberikan hasil dan Allah masih memberikan kesempatan bagi trotol ini untuk hidup, meski awalnya saya harus meloloh dengan cara memaksanya, memegang dan juga membuka mulutnya. namun seiring berjalannya waktu, trotol ini tumbuh semakin sehat dan lincah.

Photobucket

5 komentar:

Unknown mengatakan...

Boleh tuh kirim ke tegal

Amiexs mengatakan...

he he he.. sementara saya pantau dulu mas..... melihat prkembangannya bagaimana

Anonim mengatakan...

Krim k bngka brapa om,sms k 081995220292,wawan.

Anonim mengatakan...

waduh jd pusing liat trotolan sprti ini..bikin ngileeer om...kpn nh om amix saya bsa indent? (gugun)

Unknown mengatakan...

om mo nanya npa murai aku gak nelur2...pemula om

Posting Komentar