Alamat HilKast Bird Farm

.
.
.
.

Puncak Buring Indah Blok B4-33
CitraGarden City Malang
Kel Buring, Kec Kedungkandang
Kota Malang
Phone +6281335003344
+6285877999788
email: amiexs@gmail.com
ig: @amiexz

Facebook : Hilkast Bird Farm
Hilkast BirdFarm
.

HilKast Bird Farm Property

HilKast Bird Farm Property

Pages

Senin, 23 September 2013

Foto Lagi.... yang biasa dipakai untuk tipu menipu secara On Line

dibawah ini adalah koleksi foto saya dan Mb saya yang sering dipakai untuk saran tipu menipu secara on line baik melalui facebook, BBM, media chat lain, atau OlShop, dan yang terbanyak ada di T***B****.com

 photo rena.jpg
 photo 26012009006.jpg
 photo 26012009007.jpg
 photo Rena117.jpg
 photo Rena119.jpg

MB diatas adalah Jutex, milk saya dan tidak pernah saya jual kepada siapapun


 photo Rena119.jpg
Jutex Junior photo Image0973.jpg

Mb diatas Jutex Jr,...... dan saat ini menjadi salah satu induk di farm saya

 photo MuraiBatuSaudagar.jpg

MB diatas sudah mati ditempat saya, jadi tidak mungkin akan keluruyan kemana mana kecuali hantunya ha ha ha ha


4 komentar:

jeffctlow mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Anonim mengatakan...

Mas mo tanya ak hilmi dari jepara. Aku punya trotol ambil dari kandang dan dibeli tangl 14 juli 13 dan sekg mulai masuk mabung. Ekor 12cm jenis balak. Silanh jtn-medan vs nias. Perawatan skg P jk 7+uh5 siang kroto sore jk5+uh5 voer fun. Tolong tambahn supaya ekor bisa panjang nantinya saat dorong. Maklum baru pertama beli murai. Dan liat blog masnya. Langsung pingsan ekor panjaaaaaaag9. Salam kicaumania jepara

Anonim mengatakan...

Ohya no contak berapa mas. Mau tanya harganya. Saya hilmi jepara tolong jk ada waktu sms ke 089615338338 kirim no.hp sampean. Suwun

Unknown mengatakan...

Gimana cara order om

Posting Komentar