Alamat HilKast Bird Farm

.
.
.
.

Puncak Buring Indah Blok B4-33
CitraGarden City Malang
Kel Buring, Kec Kedungkandang
Kota Malang
Phone +6281335003344
+6285877999788
email: amiexs@gmail.com
ig: @amiexz

Facebook : Hilkast Bird Farm
Hilkast BirdFarm
.

HilKast Bird Farm Property

HilKast Bird Farm Property

Pages

Jumat, 07 Februari 2014

All New Exotic Jr Special Edition...!!! (prequel)......he he he





Ini adalah anakan All New Exotic Jr saat masih belum muar, sehingga saya beri judul ..."Prequel"... ha ha ha seperti sebuah film saja.....

saat saya ambil foto ini usia trotol masih 11 hari, trotol nampak sehat dari segi body dan matanya yang tajam... awalnya saya menyangka pola ekornya akan balak tiga seperti kakak-kakaknya, namun perkiraan saya meleset, saat sudah muar, ternyata ekornya mendekati murai sabang...

sengaja saya full fooding dengan kombinasi voer khusus yang kebetulan saya di minta untuk menjadi agen di sekitar malang, dan hasilnya sangat memuaskan, sampai saat ini, dengan menggunakan voer tersebut, trotol menjadi lebih sehat dan bongsor. 

3 komentar:

Anonim mengatakan...

mas harga anakan nya berapa?

tanpanama 04 mengatakan...

iki jatahkuu yoo mas

Anonim mengatakan...

ini tanya dulu aja mas, siapa tau dpt jatah juga,

Posting Komentar