Alamat HilKast Bird Farm

.
.
.
.

Puncak Buring Indah Blok B4-33
CitraGarden City Malang
Kel Buring, Kec Kedungkandang
Kota Malang
Phone +6281335003344
+6285877999788
email: amiexs@gmail.com
ig: @amiexz

Facebook : Hilkast Bird Farm
Hilkast BirdFarm
.

HilKast Bird Farm Property

HilKast Bird Farm Property

Pages

Senin, 10 Februari 2014

All New Exotic Jr... Spesial Edition.... The Story Goes.....


 Foto ini saya ambil saat Usia All New Exotic Jr 31 hari, saya sendiri masih penasaran sampai seberapa panjang keornya nanti saat lepas trotol, karena saya namakan ini trotol istimewa, ....
menginjak usianya yang 31 hari, panjang ekor sudah segitu, dan hal ini baru pertma kali saya alami, meskipun ekor saat trotol dan dewasa tidak berbanding lurus, namun melihat perkembanganya saya sangat senang.

 Ekor terpendek saya lihat lebih panjang dari ekor terpendek dari murai dewasa, ini sungguh melegakan, dan semoga bisa berlanjut sampai dewasa nantinya..

saya tidak akan berpanjang lebar, mari kita tunggu saja perkambangannya.. semoga bisa seperti yang saya harapkan.


0 komentar:

Posting Komentar