Alamat HilKast Bird Farm

.
.
.
.

Puncak Buring Indah Blok B4-33
CitraGarden City Malang
Kel Buring, Kec Kedungkandang
Kota Malang
Phone +6281335003344
+6285877999788
email: amiexs@gmail.com
ig: @amiexz

Facebook : Hilkast Bird Farm
Hilkast BirdFarm
.

HilKast Bird Farm Property

HilKast Bird Farm Property

Pages

Selasa, 10 Juni 2014

Bandit Exotic ..... setelah Dua Kali ganti Bulu


Bandit Exotic atau Exotic 15  tifak terasa telah berusia 2 tahun, dan setelah ngurak yang kedua nampak lebih gagah, meski dari segi ekor masih sama saja, nyerit rusak....


saya ukur dan pegang Alhamdulillah Ekor Bandit exotic tembus 26,5 cm, termasuk Murai Batu Ekor Panjang dan saya puas dengna perkembangan tersebut, mengingat saat itu ekor tercabut dan saya sempat pesimis bahwa ekor susut dan menjadi dibawah 25cm, maklum sebelum ngurak, ekor si bandit Murai Batu Ekor Panjang tembus 26 cm sebagaimana pernah saya posting

dengan ekor yang panjang ditambah suara yang keras dan tajam saya berharap kedepan Bandit akan menghasilkan keturunan yang tidak saja ekornya yang panjang, namun juga memiliki mental tarung yang bagus dan dapat menjadi murai lapangan.


dengan ekor yang lumayan panjang, Bandit Exotic akan mnempati kandang barunya bersama pasangannya yang tidak lain adalah adiknya sendiri dari generasi satu induk betina beda induk jantan, atau satu ibu lain ayah. dengan body yang besar , ekor masih terlihat panjang dipadu dengan betina yang genit dengan ekor yang panjang pula, (16,5cm) saya harap keturunannya bbisa melebihi si bandit dan mencetak Murai Ekor Panjang di Hilkast Bird Farm


Untuk sementara anakan anakan si bandit akan dipantau dan sebagai bahan utak atik di HilKast Bird Farm,  jadi bagi temen temen mohon untuk tidak memesan anakan dari si bandit terlebih dahulu.. he he he he



0 komentar:

Posting Komentar