Alamat HilKast Bird Farm

.
.
.
.
.
.

Perum Puncak Buring Indah (Buring Hill Side)
Blok B4-33 Kel Buring, Kec Kedungkandang
Kota Malang
Phone +6281335003344
+6283834115566
email: amiexs@gmail.com
YM: amieamiexs@yahoo.co.id
Pin BB . . . By Request
.

HilKast Bird Farm Property

HilKast Bird Farm Property

Pages

Selasa, 10 Juni 2014

Cede Egg Kenari Food .... !!!

 Kenari sejak dahulu merupakan burung yang sangat populer, bukan saja diindonesia, namun juga dimananegara, tidak jarang orang rela untuk Import jenis butung ini dan banyak juga yang sudah berhasil melakukan export.
Kenari masuk dalam kategori burung pemakan biji, burung dengan postur tubuh yang kecil serta suara yang merdu membuat jenis burung ini banyak diburu oleh penggemar burung berkicau.
Agar burung kenari menjadi burung yang sehat, rajin berkicau dan juga lancar dalam proses reproduksi, makan harus ditunjang oleh perawatan yang baik, dan tentu saja pakan yang memenuhin syarat kecukupan gizi burung. 
dengan penggemar dan penangkar kenari yang makin hari makin banyak, maka kualitas mau tidak mau menjadi fokus yang harus dierhatikann oleh penangkar.

Cede Egg Food premium untuk pakan kenari ini diproduksi oleh Om Adi Winarno dengan label CV.Adiatech. adalah Pakan Khusus untuk kenari yang terbuat dari bahan bahan alami dan memenuhi nilai gizi yang diperlukan oleh kenari,
bahan bahan seperti minyak ikan, minyak hati ikan cod yang kaya omega 3 dan omega 6 membuat kenari semakin rajin dan cerdas dalam berkicau.
tambahan bahan bahan lain seperti telur bebek, keju, susu, niger seed, fumayin, multivitamin dan bahan bahan lain terbukti membuat kenari menjadi lebih sehat dan lebih rajin berkicau...

produk cede Egg kenari Food Premium terdiri atas tiga macam yaitu :
1. Cede Egg Food Premium
2. Cede Red Fator dan,
3. Cede Kenari mandul dan reproduksi

dan bagi teman teman yang berminat untuk menjadi sub agen bisa kontak saya

Amiruil Mu'minin (Amiexs) HilKast Bird Farm HP 081335003344, 0838384115566 dan 082334003344
dibuka untuk wilayah
Malang
Kediri
Tulungagung
Trenggalek
Madiun
Ponorogo

0 komentar:

Poskan Komentar