Alamat HilKast Bird Farm

.
.
.
.

Puncak Buring Indah Blok B4-33
CitraGarden City Malang
Kel Buring, Kec Kedungkandang
Kota Malang
Phone +6281335003344
+6285877999788
email: amiexs@gmail.com
ig: @amiexz

Facebook : Hilkast Bird Farm
Hilkast BirdFarm
.

HilKast Bird Farm Property

HilKast Bird Farm Property

Pages

Rabu, 02 Maret 2011

Bordan

Dari sekian Banyak Induk saya, Murai Batu inilah yang saya beli sejak masih trotol, 2 minggu pastinya. Saya angkat dari seorang pemain lapangan dan juga pelimik Murai Batu prestasi. Saya membeli Murai Batu ini memang sengaja untuk saya jadikann sebagai induk, pernah juga saya mainkan beberapa kali, dan masih masuk 10 besar. namun karena memang saya orientasi membeli Murai Bat ini untuk saya jadikan sebagai induk dan ekperiman Genetik, karena saya rasa sangat cocok dengan karakteristiknya, maka back to basic, langsung saya masukkan Murai Batu ini dalam kandang penangkaran. Alhamdulillah Murai Batu ini mudah dijodohkan, setiap betina langsung saya masukkan tanpa memperkenalkan terlebih dahulu dan jantan ini langsung cocok, padahal kalau dengan jantan lain sangat agresif, sempat membunuh 3 jantan lain 2 diantaranya juga prestasi.

Identitas:

Nama : Bordan
Asal : Medan-Kalimantan
Panjang ekor : 17 cm
Karakter : Jinak tapi galak, type figter
Isian : Macem macem komplit pokoknya

Sesuai dengan namanya, Murai ini dalah silangan dari Murai Medan dengan Murai Borneo. Jantan dari Murai batu ini adalah GALAXY, seekor Mb pilih tanding dari blok timus, yaitu milik gallery BC. saya angkat induk ini saat umur masih 2 minggu.
Saat ini sudah banyak anakan yang dihasilkannya, dan kebetulan karena ini silangan Medan dengan Murai Borneo, maka saat fight ciri Murai Borneo sangat kentara dengan gaya nunduk nunduk dan macul macul ngotot, namun hal tersebut tidak melunturkan gaya Murai Medan yang nagen dan tegak, serta tembakan yang keras, maka komninasi gaya antara keduanya menjadikan Murai batu ini menjadi lebih atraktif. untuk saat ini induk ini saya pasangkan dengan seekor betina medan dengan karakter ngeplay nyeklek.

ini adalah penampakan Bordan yang lain

Photobucket

ini adalah penampakan daripasanganya.

Photobucket

begitu juga dengan induk jantan, saya juga men carikan pasangan bagi Bordan betina yang sesuai, bukan saja dengan karakteristik yang bagus, namun juga harus memiliki genotop yang unggul serta dominan, seingga siat Murai Borneo dengan gaya gembung akan hilang dan hanya menyisakan gaya tarusng yang macul serta atraktif.

video dari Bordan





2 komentar:

Unknown mengatakan...

• Harga Sepasang Burung Murai Medan umur 3 s/d 5 minggu - Rp. 1.300.000
• Harga Sepasang Burung Murai Medan umur 6 s/d 9 minggu - Rp. 1.600.000
• Harga Sepasang Burung Murai Medan umur 10 s/d 12 minggu - Rp. 1.900.000
• Harga Sepasang Burung Murai Medan umur 13 s/d 16 minggu - Rp. 2.400.000
• Harga Burung Murai Nias MH - Rp. 600 .000 – Rp. 800.000
• Harga Burung Murai Nias umur 2 bulan -Rp. 1.000.000
• Harga Burung Murai Medan MH - Rp. 1.100 – Rp. 800.000
• Harga Burung Murai Lampung MH - Rp. 700 .000 – Rp. 500.000
• Harga Burung Murai Lampung umur 2 bulan - Rp. 1.000 .000
• Harga Burung Murai Borneo MH umur - Rp. 300.000 – Rp. 400.000
• Harga Burung Murai Borneo umur 2 bulan - Rp. 600.000
• Harga Burung Medan Jantan umur 3 s/d 4 minggu - Rp. 850.000
• Harga Burung Medan Jantan umur 5 s/d 6 minggu - Rp. 900.000
• Harga Burung Medan Jantan umur 7 s/d 8 minggu - Rp. 1.100.000
• Harga Burung Medan Jantan umur 9 s/d 10 minggu - Rp. 1.400.000
• Harga Burung Medan Betina umur 3 s/d 5 minggu - Rp. 500.000
• Harga Burung Medan Betina umur 6 s/d 9 minggu - Rp.750.000
• Harga Burung Medan Betina umur 10 s/d 12 minggu - Rp. 800.000
• Harga Burung Medan Betina umur 13 s/d 16 minggu - Rp. 1.000.000
Nama Penangkar: CHANDRA Alamat: PERUM CITRA GARDEN II Blok J 8 No: 3 PEGADUNGAN – KALIDERES JAKARTA – BARAT
Jumlah Kandang: 1
Jenis yang di tangkarkan:murai
Cara Pesan HUB:082313332548

Unknown mengatakan...

Bordan jantan harga kirim tarakan

Posting Komentar