Alamat HilKast Bird Farm

.
.
.
.

Puncak Buring Indah Blok B4-33
CitraGarden City Malang
Kel Buring, Kec Kedungkandang
Kota Malang
Phone +6281335003344
+6285877999788
email: amiexs@gmail.com
ig: @amiexz

Facebook : Hilkast Bird Farm
Hilkast BirdFarm
.

HilKast Bird Farm Property

HilKast Bird Farm Property

Pages

Selasa, 31 Januari 2012

Exotic 19

Ini adalah anakan exotic, tepatnya Exotic Ring 19 atau saya sebut dengan Exotic 19, usia saat saya ambil foto ini adalah 15 hari, saat ini sudah berusia 36 hari dan mungkin nanti akan saya upload fotonya sebagai perbandingan,
Exotic 19 menurut saya merupakan burung idaman jika dilihat dari segi katuranggan, meskpun saya tidak percaya sepenuhnya dengan katuranggan, namun jujur, memang dengan katuranggan yang bagus, burung jadi lebih enak dilihat dan sedap dipandang.
Saat ini Exotic 19 sudah makan sendiri dan hahkan sudah teriak teriak untuk burung usia seperti itu tentu sangat menyenangkan bagi pemiliknya, he he he.
Exotix 19 dilihat dari segi ekor juga lebih panjang daripada saudara saudaranya yang lain, namun apakah benar nantinya ekor akan lebih panjang dari induknya...??? waktu yang akan membuktikan serta hal tersebut juga tergantung dari pola perawatan kita. namun yang jelas saat ini saya senang karena bakat ekor panjang bapaknya bisa ngikut meskipun masih sebatas trotol

Kaki dan cengkeramannya kuat, bahkan saya harus emmasang ring lebih awal karena memang ukuran kaki untuk piyik yang masih belum nangkring sangat besar, bahkan saat saya pasangkan sudah hampir tidak muat.





0 komentar:

Posting Komentar