Alamat HilKast Bird Farm

.
.
.
.

Puncak Buring Indah Blok B4-33
CitraGarden City Malang
Kel Buring, Kec Kedungkandang
Kota Malang
Phone +6281335003344
+6285877999788
email: amiexs@gmail.com
ig: @amiexz

Facebook : Hilkast Bird Farm
Hilkast BirdFarm
.

HilKast Bird Farm Property

HilKast Bird Farm Property

Pages

Senin, 02 Januari 2012

Siva dimanakah Dirimu Kini

SIVA

induk ini kebetulan baru saya take over dari seorang teman breeder juga, kebetulan sudah beberapa kali prestasi, MB ini sering saat betina sedang ngeram 1 minggu diambil oleh teman untk dilatberkan, da alhamdulillah sering nyantol juga.
yang menonjol dari MB ini adalah suaranya yg super nyaring dengan tonjolan kenari yang di bawakan secara nembak.... dan sanga fasih serta durasi yg lama. jadi inilah salah satu faktor yang membuat saya kepincut dengan nih MB



sayang nih mb sulit banget di foto, maklum tipikal semi giras.. he e he he.

ini adalah betinanya, sebenanya betina ini awalnya akan saya pakai untuk SiHitam, namun karena saya lihat betina ini lebih dengan siva, maka saya putuskan untuk menjodohkanya, dan SiHitam mendapatkan betina yang lain yang menurut saya pridabi tidak kalah dengan betina ini







kebetulan betina diatas masih sangat muda, baru umur 7 bulanan, namun sudah sangat lenjeh, terbukti saat saya gabungkan dengan SIVA, betina ini langsung minta di kawin... he he he

ini adalah video penjodohannya sebelum saya coba untuk satukan



Namun sayang.... tragedi juga menimpa Murai batu ini.... beberapa waktu yang lalu nampak MB ini klemas dan tidak bergairah, lalu temen berinistaif untuk cek, dan diambillah MB ini, eh tidak disangka nampak sudah lemah, ternyata saat dipegang masih sehat dan akhirnya lepas,... sampai kini tidak ketemu.... semoga saja bisa menjadi Mb alam kembali dan mengalunkan lagu merdunya setiap hari.....

bagi yang telah mendapatkan.... atau menangkap SIVA.. selamat, anda telah memperoleh Murai batu yang bagus

akhirnya karena SIVA sudah lepas,.. maka betina pasanganya saya jual juga....

3 komentar:

Anonim mengatakan...

Sudah mas diikhlaskan aja siva nanti pasti ada gantinya dan pasti akan lebih

Akang mengatakan...

Sabar dan diiklaskan mas, masih ada Siva Jr. di Bengkulu. Kondisi sekarang lagi moulting... Smoga mabungnya cepet tuntas dan bisa jadi next generation Siva.. heheheehe............

Si Akang mengatakan...

SIVA gak tahu rimbanya........ Begitu pula dengan Siva jr. saat ini sedang mabung, sekarang gk tahu ada dimana............ Kemarin malam digondol maling bersama LB masterannya..... Mas.... Begitu menyakitkan.................
Suaranya yg nyaring dan tembus.............

Posting Komentar