Alamat HilKast Bird Farm

.
.
.
.

Puncak Buring Indah Blok B4-33
CitraGarden City Malang
Kel Buring, Kec Kedungkandang
Kota Malang
Phone +6281335003344
+6285877999788
email: amiexs@gmail.com
ig: @amiexz

Facebook : Hilkast Bird Farm
Hilkast BirdFarm
.

HilKast Bird Farm Property

HilKast Bird Farm Property

Pages

Jumat, 15 Juni 2012

Nerusin Posting Adiknya Buldozer

Langsung aja, ini foto yg saya ambil beberapa hari yang lalu, nampak dalam beberapa hari ekor sudah makin bertambah panjang, smoga saja bisa melebihi kakaknya (Buldozer) karena saya lihat proses dorong ekor lancar dan juga ekor rapi serta bagus

Photobucket

Adik Buldozer ini sementara saya beri nama NN, karena masih bingung mo di beri nama apaan, Murai ini sangat jauh berbeda penampakan fisiknya dimabing dengan kakaknya

Photobucket

NN memiliki postur tubuh sedikit lebih kecil dan seperti rata rata Murai Batu pada umunya, ga sebesar Buldozer, namun memiliki postur tubuh yang panjang, selain itu bulu di sekitar atas paruh tidak setebal Buldozer.
Ekor Normal seperti Murai medan pada umumnya dengan kombinasi 4:2, 4 pasang ekor putih dan 2 pasang ekor hitam. berbeda dengan Buldozer yang masih memiliki ciri Murai Batu kepulauan.

Photobucket

semoga saja ada persamaan yang paling krusial dengan Buldozer, yaiitu bisa fertil pada usia 10 bulan, sehingga bisa mengawini betina sehingga tidak diperlukan waktu lama seperti Murai batu jantan pada umumnya.


0 komentar:

Posting Komentar