Alamat HilKast Bird Farm

.
.
.
.

Puncak Buring Indah Blok B4-33
CitraGarden City Malang
Kel Buring, Kec Kedungkandang
Kota Malang
Phone +6281335003344
+6285877999788
email: amiexs@gmail.com
ig: @amiexz

Facebook : Hilkast Bird Farm
Hilkast BirdFarm
.

HilKast Bird Farm Property

HilKast Bird Farm Property

Pages

Jumat, 08 Juni 2012

Parahh..... ngurak bisa ga Normal gini...!!!!!!

Photobucket

Foto diatas adalah penamkana dari StarDust, induk saya yaang masih proses dorong ekor, nampak ekor terpanjang (ekor Primer) hanya tumbuh satu helai, sebenarnya awalnya ekor tumbuh normal, 2 helai, namun saat ekor masih tumbuh sepanjang 21cm, tiba tiba 1 ekor primer lepas, uppssssss... pdahal masih dorong, trus saya temukan ekor di dasar kandang. hal tersebut saya ketahui 2 hari kemudian. dibawah ini adalah foto ekor yg lepas




Photobucket 


Nampak pada foto diatas ujung ekor masih sedikit ada bercak darah, dan bulu masih dorong dan sebagian masih tertutup selaput tulang rawan ekor, namun saya tetap optimis berikutnya ekor bisa tumbuh normal dan bagus, memang StarDust suka ngeplay dan mempertontonkan Ekornya yang panjang dan lentur, begitu juga pasangan betinanya yang sangat genit, dan juga kebetulan sama sama dorong ekor, maka tidak heran, meski masih dorong ekor, betina sudah produksi dan bertelur, dan juga saya sangat takjub dengan StarDust karena meski masih dorong ekor, masih mau mengawini betinanya, Insya Allah, ini adalah tetasan ke2 selama kedua induk ini masih dorong ekor.. he he he





Photobucket

Beda lagi dengan Foto yang diatas, ini adalah ekor dari Buldozer, bisa dilihat  pada foto diatas ekor tiba tiba saja kering secara mendadak dan tulang akar tlang ekor menjadi pendek sehingga tidak tertancap sempurna dan rawan lepas, danpak pula bulu masih dorong dan  tiba tiba saja terhenti pertumbuhanya karena tulang ekor mendadak kering, saat lepas saya ukur ekor menujukkan angka 15cm, dan Alhamdulillah saat ini ekor sudah mulai tumbuh kembali dan semoga saja bisa tumbuh secara normal dan lebih panjang daripada sebelumnya

2 komentar:

Anonim mengatakan...

om amiex, mb saya juga ngalamin kayak gini nih, kira-kira bisa tumbuh lagi barengan dorong ekor yang sekarang atau mesti nunggu ngurak lagi..
Thanks ya om.

Unknown mengatakan...

insya Allah tumbuh,saya ngalami sendiri 2 helai paling panjang tercabut tak sengaja pertengahan dorong ekor,alhamdulillah tumbuh meski tak sepanjang aslinya cuman jadi 20/21 cm saja,normal 23cm

Posting Komentar