Alamat HilKast Bird Farm

.
.
.
.

Puncak Buring Indah Blok B4-33
CitraGarden City Malang
Kel Buring, Kec Kedungkandang
Kota Malang
Phone +6281335003344
+6285877999788
email: amiexs@gmail.com
ig: @amiexz

Facebook : Hilkast Bird Farm
Hilkast BirdFarm
.

HilKast Bird Farm Property

HilKast Bird Farm Property

Pages

Rabu, 10 Januari 2018

Koleksi anakan dan cucu TanpaNAMA HilKast BF ...

Alhamdulillah  ternyata sampai saat ini sudah banyak anakan anakan produk HilKast Bird Farm yang berada di sahabat kicaumania. dan bersyukur pula ada banyak sahabat yang memberikan update terkini dari anakan anakan dari saya, kebetulan dibawah ini adalah beberapa anakan yang diupdate sama teman yang bisa saya tampilkan, mohon maaf bbagi teman teman fotonya saya pinjam dan untuk yang belum bisa saya tampilkan juga saya mohon maaf.



Foto diasat adalah betina anakan TanpaNAMA yang kebetulan dibeli orang sahabat dari Kudus, namun saatn ini saya dengar Mb ditake over oleh atasannya, semoga dimanapun berada bisa beranak pinak serta memberikan keturunan yang berkualitas, foto diambil saat masih lepas trotol dan kebetulan pula tidak diukur, jadi silahkan dikira-kira sendiri sebarap panjang ekornya, 



Foto diatas bukan langsung anakan TanpaNAMA, namun ini adaah cucunya, foto diberikan oleh seorang teman, dan menurut kabar posisi burung ada di Kediri, dan saya lihat burung ini bahkan lebih bagus daripada kakeknya (TanpaNAMA), dan menurut kabar pula sudah berprestasi.



Sebenarnya untuk anakan TanpaNAMA diatas cacat, matanya sakit akhirnya buta, saat ini dipelihara oleh seorangs ahabat di Kab.  Malang. cacat matanya tertutupi oleh ekornya yang termasuk panjang untuk ukuran lepas trotol, dan untuk informasi bahwa saat ini sudah produksi, dan menurut penuturan teman yang emmelihara, sudah mulai produksi sejak usia 6 atau 7 bulanan.



Foto diatas adalah anakan TanpaNAMA yang lain, dikirim oleh seorang sahabat, dan kebetuualn merupakan anakan anakan awal, sehingga saat ini sudah memiliki banyak keturunan. terakhir yang saya dengar bahwa burung ini juga rencanan dilepas oleh teman namun saya belum memperoleh info lanjutan apakah sudah terjual atau belum


Burung diatas adalah cucu TanpaNAMA yang lain, saya memperoleh foto dari seorang sahabat, foto diambil saat lepas trotol. 



Merupakan anakan TanpaNAMA termuda yang sudah lepas trotol, menurut seorang sahabat yang kebetulan juga berdomisili di Malang, burung kualitas bagus dan memiliki fighter yang kuat. 

anakan TanNAMA satu in juga dikoleksi oleh seorang sahabat saya di malang, kebetulan sekali burung ini pernah sekali lepas saat masih dorong ekor, dan jika masih rejeki memang tidak akan kemana, ternyata keesokan harinya burung ini kembali pulang ke majikannya.

Sicantik ini kebetulans aya koleksi sendiri sehingga bisa memantau perkembanganya lebih intens, saat ini sudah produk dan alhamdulillah sudah mulai produk sejak usai 6 bulan. merupakan salah satu pasangan poligami, karena di HilKast Bird Farm menerapkan sistem poligami.




Saya lupa betina anakan TanpaNAMA diatas diambil siapa, seekor betina bagus dan mumpuni menurut saya karena saya merawat sampai dengan lepas trotol, betina dengan tipikal gacor dengan pembawaab lagu yang variatif selayaknya jantan, 


0 komentar:

Posting Komentar