Alamat HilKast Bird Farm

.
.
.
.

Puncak Buring Indah Blok B4-33
CitraGarden City Malang
Kel Buring, Kec Kedungkandang
Kota Malang
Phone +6281335003344
+6285877999788
email: amiexs@gmail.com
ig: @amiexz

Facebook : Hilkast Bird Farm
Hilkast BirdFarm
.

HilKast Bird Farm Property

HilKast Bird Farm Property

Pages

Senin, 09 Maret 2020

TanpaNAMA


Tidak akan bosan untuk membicarakan indukan ini. telah lama TanpaNAMA menjadi penghuni di gubuk HilKast BF. dan dari semua indukan ber kode Ring Fam saya, TanpaNAMA merupakan satu-satunya bruung engan menggunakan satu ring yang masih berkode AMIEXS MLG, sementara indukan-indukan yang lain telah mnggunakan dua ring dengan satu kode Hilkast BF dan satu kode lain adalah inisial dari induk, yang artinya bahwa TanpaNAMA merupakan indukan tertua saat ini yang menghuni HilKast BF, karena semua indukan yanga ada saat ini merupakan regenerasi dari burung saya terdahdulu


Sulit untuk mengatakan berapa usia TanpaNAMA saat ini, namun yang jelas usia berada diatas delapan tahun, dan saat ini telah mengalamai pasang surut produksi dan juga panjang susut ekor, saat ini terpantau ekor berada di kisaran 24 cm lebih meski saya belum mengukur ulang, namun prestasi terpanjang ekor berada diposisi 25,5 cm
Begitu pula produksi juga mengalami pasang surrt dan sudah berkali-kali berganti pasangan, sampai saya juga tidak dapat menghitung sudah berapa kali TanpaNAMA berganti pasangan.
Terhitung tahun 2018 TanpaNAMA sempat say tarik dari kandang karena tidak kunjung menghasilkan keturunan, meskipun telah diganti beberapa kali pasangan betinanya. akhirnya diputuskan untuk dicoba kembali di lapangan.... karena memang dasarnya TanpaNAMA adalah burung lapangan yang pilih tanding.
Tidak lama setelah diangkat kinerja TanpaNAMA dilapangan membuahkan hasil, beberapa kali lomba bergensi merebut juara. namun sayang karena memang bukan saya sendiri yang menurunkan, sehingga prestasi-prestasinya tidak terdokumentasi dengan baik. berikut dibawah ini adalah dokumentasi satu dari sekian banyak prestasi yang ditorehkan TanpaNAMa sebelum pertengahan 2019 akhirnya saya putuskan untuk kembali masuk kandang dan menjadi seorang bapak.


Saat ini pasangan TanpaNAMA adalah keponakan dari Exotic XIX, tepatnya adalah anak dari adik betinanya. dan saat ini sudah beberapa kali produksi. 
FYI... TanpaNAMA adalah tipikal induk yang protektif terhadap telur dan anaknya.
Apabila pasangannya sedang ebrtelur atau merawat trotol, sata kita mendekti ada gelagat untuk mendekati gowok tempat anaknya, dengan spontan TanpaNAMA langsung melabrak dan menantang, seolah mengusir dan menghalau kita untuk menjauhi telur atau anaknya.
Semoga TanpaNAMA bisa produksi sampai tua dan mengeluarkan anakan-anakan berbakat karena sudah banyak sekali anakan TanpaNAMA yang moncer dilapangan.

0 komentar:

Posting Komentar