Alamat HilKast Bird Farm

.
.
.
.

Puncak Buring Indah Blok B4-33
CitraGarden City Malang
Kel Buring, Kec Kedungkandang
Kota Malang
Phone +6281335003344
+6285877999788
email: amiexs@gmail.com
ig: @amiexz

Facebook : Hilkast Bird Farm
Hilkast BirdFarm
.

HilKast Bird Farm Property

HilKast Bird Farm Property

Pages

Selasa, 24 Agustus 2010

Kacer Ku

Sebelum memiliki Murai Batu saya sudah terlebih dahulu memiliki kacer, maklum burung ini tergolong murah. jadi masih bisa memilikinya.

awalnya saya beli di pasar burung, namun karena kualitasnya segitu gitu aja, akhirnya saya memutuskan hunting, kebetulan pula saat itu saya bertemu dengan seseorang yang akhirnya banyak memberikan pelajaran bagi saya terutama dalam hal breeding. dia adalah Pak Bin, begitu panggilannya dengan nama Pak Soebinto, di Bangsongan Kediri

dari beliau saya mendapatkan 2 ekor kacer yang menurut saya bagus, hasil penangkaran dia dan juga kebetulan memang induk beliau saya lihat bagus bagus, meski beli dengan harga murah.

ada pula kacer yang saya peroleh saat menjalankan pekerjaan saya, saat dinas luar dan kebetulan melihat seekor kacer didepan rumah, langsung saya hampiri. eh ternyata akhirnya dijual juga sama orangnya, kacernya body besar, katanya asal kalimantan. sempat saya jodohkan meski akhirnya membunuh betinanya.

Kacer salah satu burung yang saya sukai, dengan hanya memiliki pola warna hitam dan putih, menurut saya kacer tetap burung yang eksoti, apalagi jika sudah berkicau, suaranya keras dan juga bagus. terutama gaya tarungnya yang dengan mendongakkan kepala, ekor ngipas serta sayap yang sedikit terbuka dan turun, kalau orang bilang NGOBRA. dengan gaya seperti itu, kacer tampak lebih indah.

kebetulan pula dari kacer saya yg saya dapet dari pak Bin tersebut akhirnya saya tangkarkan, yang sebelumnya beberapa kali saya turunkan di lomba.

ini adalah beberapa koleksi kacer saya

Photobucket
ini adalah Kacer Kalimantan, katanya sih, bodynya besar

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

5 komentar:

Nurhadi mengatakan...

Keren Om.saya punya 1 ekor burung Kacer selain Cucak Rawa,Cucak Ijo dah Murai.tapi saya lebih tertarik dengsn Kacer.saya ingin sekali menangkarkan,tapi kesulitan dalam mendapatkan indukan Betina yg bagus,tolong hubungi di no.0856 9396 1865.tolong ya Om.

Amiexs mengatakan...

boleh saja om, kebetulan ini saya ada sepasang yang mau saya lepas mas.

kebetulan dulu induk jantan sempat prestasi juga meski cuman kelas lokalan saja.

saay ini induk sedang ngemong anakan

kalau betina saya kosong mas, karena betina saya pakai untuk poligami.

jika berminat silahkan hubungi saya di

081335003344

Anonim mengatakan...

punya stock kacer muda yang udah gacor boz?

Amiexs mengatakan...

kebetulan kosong mas, sebenarnya ada juga umur masih 1 tahun, rencana saya akan jadi next induk, he he he

Anonim mengatakan...

ada stock trotolan kacer jantan, atau kacer muda nggak om??

Posting Komentar