Alamat HilKast Bird Farm

.
.
.
.

Puncak Buring Indah Blok B4-33
CitraGarden City Malang
Kel Buring, Kec Kedungkandang
Kota Malang
Phone +6281335003344
+6285877999788
email: amiexs@gmail.com
ig: @amiexz

Facebook : Hilkast Bird Farm
Hilkast BirdFarm
.

HilKast Bird Farm Property

HilKast Bird Farm Property

Pages

Kamis, 08 Maret 2012

Ayah Buldozer

Ini adalah Ayah dari Buldozer, awalnya ini adalah milik seorang teman dari kediri, yang kemudian di take over oleh seorang sahabat dari Sidoarjo, sebenarnya awalnya Murai ini ditawarkan kepada saya, namun karena saat itu saya belum ada dana dan daripda lari kepada orang yang tidak dikenal, maka saya tawarkn kepada sahabat saya dari Sidoarjo.
Saat ini panjang ekor adalah 27,5cm, jauh lebih pendek daripada saat sebelum ngurak yang saat itu panjang 30cm,
sebelum ini ekor murai ini juga pernah susut setelah ngurak, dari 30cm menjadi 28cm, namun saat ngurak selanjutnya kembali lagi ke 30cm, itu adalah penuturan seorangs ahabat saya dari Trenggalek, yang juga kenal dengan Murai ini.
kebetulan juga, saat ini saya dan temen Sidoarjo mengadakan kerjasama juga dengan melibatka Murai Batu ini, dengan tujuan pastinya mencetak Murai dengan ekor yang lebih panjang dengan mental yang lebih bagus serta semoga bisa dijadikan burung lapangan.
Ini adalah foto yang lain dari Murai batu ini saat masih berada di Pare, namun dengan kondisi ekor sudah 27,5cm.




7 komentar:

Bin Achmad Gofur mengatakan...

Weleh...ayah si Buldozer brarti sdh berada di malang om? Apakah sdh bisa di Indent piyeknya?
Boleh di share om jika ada vidionya,...puenasaran tenan

MrKidnef mengatakan...

he.he.he... alhamdulillah sudah punya cucunya... semoga bisa menjadi 'sesuatu'... semoga sukses Om Amiex kerjasamanya...

benny sda mengatakan...

Pada awalnya saya gak tau itu ayahanda dari Buldozer karena sering sharing dgn mas Amiex trus diurut urut dari info temen2 eh ternyata ini siayah Mb terpanjang yg pernah saya rawat he...he...he...semoga semakin banyak keturunanya...amin

Harianto Arie mengatakan...

beruntung banget saya jg sdh ada cucunya MB ini, dr anakan buldozer skrg usia 3 bln, kondisi sdh rajin banget ngeplong dan nembak2, dr segi mental sdh fighter keliatan bakatnya, cuma ekor saja blm panjang, mudah2an lepas trotol keliatan panjangnya... SALAM

Amiexs mengatakan...

@ Benny

mantafff ms, moga aja nurun bapaknya, meski saat trotol ga begitu panjang...

@ Harianto Arie

ia mas, malah yg saya dapat dari yg 30cm ekor juga pendek banget, namun tetep semangat, saya yakin lepas trotol langsung menjulur panjang.. he he he

sinyo mengatakan...

mantep pak amiex. kemungkinan murai itu bakal jadi legendaris yang sudah melahirkan murai2 yang panjang2, sukses yaa om

Amiexs mengatakan...

@ mas Sinyo

trims mas, iya saya pikir juga akan seperti itu, tnggal carikan betina yang cocok harusnya agar bisa lebih panjang dari jantanya, jika bisa lebih dari 30cm, bisa jadi mb legendaris di indonesia mas...

Posting Komentar