Alamat HilKast Bird Farm

.
.
.
.
.
.

Perum Puncak Buring Indah (Buring Hill Side)
Blok B4-33 Kel Buring, Kec Kedungkandang
Kota Malang
Phone +6281335003344
+6283834115566
email: amiexs@gmail.com
YM: amieamiexs@yahoo.co.id
Pin BB . . . By Request
.

HilKast Bird Farm Property

HilKast Bird Farm Property

Pages

Jumat, 09 Maret 2012

Trotol Siap Kirim

langsung aja, beberapa anakan yang siap untuk dikirim....











20 komentar:

Anonim mengatakan...

Terbang kemana aja ini Om Amiex? anakan siapa aja nih?... Mantab habis..... besar sumbangan Om Amiex untuk Ibu Pertiwi.... MB alam diperlambat kepunahannya... (MrKidnef)

Amiexs mengatakan...

itu ada 5 trotol sebenarnya mas

ada yg terbang ke bandung, jakarta, jalan jalan ke Malang, Sidoarjo, dan Lampung

anakan dari Exotic, Pasaman, SiHitam, dan Buldozer

Cah Semarank mengatakan...

yang ke Semarang gak jadi neeh???? hahahahaha....tiwas ngenteni mas bro....

dwi hartanto mengatakan...

yg disby kapan?udah tak siapkan kandang om!

Amiexs mengatakan...

@ Arif.. he he he.. kan udah mas

@ Dwi.. sabarrrrr mas.. he he he

Sony Bjn mengatakan...

sabar he3......

donand jogja mengatakan...

om t4 saya kapan ya
hehehhee
donand jogja

Anonim mengatakan...

Saya kesengsem .. sama tangkringan kotaknya diatas .. mas Amiek kreatif tenan :)

DS

Anonim mengatakan...

jiakakakak..semoga kaki trotolnya ga ikut kotak :D

Burung Mania mengatakan...

Dari Keturunan yang bagus, Perawatan yg bagus akan menjadi burung yang bagus pula. Saya Pendatang baru nich mas... baru punya CI. kalo saya mau koleksi anakan dari Sampean, butuh dana berapa yaa?

Amiexs mengatakan...

@donand... masih belum mas

@ DS, he he he wah, ngecde ki...

@ harga jantan kisaran antara 1,5jt s.d 4jt mas

Anonim mengatakan...

Harganya kok variasi mas..?kan sama trotolnya apa ☆α̲̅d̲̅α̲̅ kw-ny gitu...

Saparudin mengatakan...

Mas, berapa harga trotolan jantan yang sudah ngepur sampai Jakarta? Kalo sepasang?..trims

bangsapar@gmail.com

Amiexs mengatakan...

harga jantan 2jt mas, sepasang sampai jakarta 4k

ramelan mengatakan...

Mas untuk anakan betina ekor panjang sampai Jakarta-Kalideres berapa yah ? dan kira-kira adanya kapan...

Anonim mengatakan...

anakan young gun sepasang sampai palembang piro Mas ?

Arif_91 mengatakan...

apa kabar mas Amiexs, sy Arif Jogja klo lpa, yg dlu ambil trotol trus tak jual lg gra2 BU wkwkwkwk <> wahh..skrng makin ngerii nie anakn2 MBnya, bkin ngilerrr..

jd pengen ambil lgi..xixixiii

Anonim mengatakan...

om amiexs kalo anakan dari sihitam kirim ke tangerang harganya brp?

aris mengatakan...

Mas amiexs kalo indent trotol sihitam antriannya panjang ga mas?

sukuryadi Natib mengatakan...

Om amiexs...cara pemesananya gmn .sy berminat
sy d bekasi

Poskan Komentar