Alamat HilKast Bird Farm

.
.
.
.

Puncak Buring Indah Blok B4-33
CitraGarden City Malang
Kel Buring, Kec Kedungkandang
Kota Malang
Phone +6281335003344
+6285877999788
email: amiexs@gmail.com
ig: @amiexz

Facebook : Hilkast Bird Farm
Hilkast BirdFarm
.

HilKast Bird Farm Property

HilKast Bird Farm Property

Pages

Senin, 19 Maret 2012

Untuk Seorang Saudara dari Bandung

Ini adalah trotol yang akan saya kirim untuk seorang sahabat dari Bandung, Usia saat saya ambil foto ini adalah 14 hari, kebetulan rencana saya akan kirim sepasang untuk sahabat saya ini,
Ini adalah Trotol dari anakan Buldozer, bisa dikatakan ini adalah Buldozer Jr,
Saat saya ambil foto ini, kondisi piyik bagus dan sehat, awalnya bukan maksud saya utuk emngambil foto, namun saat itu piyik ini minta diloloh, maka saat itu saya racikkan pakan, namun karena kebablasan eh malah ngeplong berkali kali, tidak ingin mennyia siakan kesempatan tersebut, maka saya langsung rogoh saku celana, ambil hop jadul dan langsung ambil fotonya, dan kebetulan pula nih trotol mash asik ngeplong, bukanya minta makan lagi, he he he he, ini adalah foto2 yang lainnya.,..
Setali 3 uang dengan jantan, betina ini juga khusus saya kirim untuk sahabat saya saya, betina yang menurut saya juga bagus dan tipikla genit, meski usia juga masih 14 hari saat saya ambil fotonya, berikut ini adalah parade foto dari betinanya, sekils yang betina nampak lebih solid warnanya dibanding jantanya, pdahala kenyataannya malah lebih pudar lagi, mungkin efek cahaya yg lebih gelap menyebabkan jadi nampak lebih solid, sedangkan saat difoto, yang jantan terkena pantulan sinar matahari, jadi sangat terang...

namun bisa jadi juga karena sy foto dari kamera HP yang jelek dan jadul.. ha ha ha

9 komentar:

Anonim mengatakan...

Assalamu'alaikum
Kalau boleh tau kira-kira piyikan jantan yang sudah ngevoer di banderol berapa Om..

Anonim mengatakan...

kisaran 100rb sampe 4jt om

MrKidnef mengatakan...

mantab bibit unggul mb Indonesia.

Cah Semarank mengatakan...

wooooo...kirim bandung ya....ngga salah ketik tuh....bukannya semarang mas bro....hahahahaha

Amiexs mengatakan...

ha ha ha ha ha, sampeyan kan dah dapat mas.. he he he dirawat dulunajah, atau mau tukar dengan trotol ajah punya sampeyan...??? he he he

Si Akang mengatakan...

Mas background blog di kompiku warna krem jadi tulisanya gk jelas susah bacanya........ Ato kompiku yg jelek ya.......hehehehe

Dedeh mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Anonim mengatakan...

Om harga e berapa kalau kirim ke sby makasih

Unknown mengatakan...

Selalu tidak bosan baca artikel dr mas amiex...sukses selalu

Posting Komentar